TIM ITC MAN 2 BANTUL merilis akun Tik Tok yang berhubungan dengan edukasi, motivasi dll

Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 

tiktok l min

Tidak dipungkiri lagi dijaman yang serba Internet seperti saat ini teknologi tidak bisa dibendung. Arus informasi begitu deras dan cepat serta munculnya aplikasi-aplikasi digital baru dengan model yang unik. Aplikasi ini jikalau tidak didiberi arah yang jelas bisa berbahaya bagi generasi muda, tapi kalau sebaliknya malah akan bisa menambah daya kreatifitas, mendapatkan info yang kredibel, bisa untuk belajar, marketing digital bahkan bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

TikTok (juga dikenal sebagai Douyin (Hanzi抖音) adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok[4] yang dluncurkan pada September 2016[5] oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao.[6] Aplikasi tersebut membolehkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri. Masa pandemi membuat banyak orang-orang semakin kreatif dan memunculkan hal-hal baru salah satunya membuat video TikTok tentang pembelajaran. Bukan lagi menulis di kertas atau pengiriman tugas dalam bentuk file word, guru ataupun dosen menjadikan video TikTok tidak hanya disuguhkan untuk para penonton semata, tetapi juga dijadikan sebagai wadah untuk pengumpulan tugas peserta didik dalam bentuk video singkat TikTok (https://id.wikipedia.org/wiki/TikTok)

Kesimpulannya aplikasi TikTok ini bisa menjadi salah satu bahan untuk mengajar segala hal baik itu materi sosial, teknologi, keterampilan, marketing, motivasi dan lain-lain. Setelah menelusi beberapa minggu di aplikasi Tik Tok. TIM ITC MAN 2 BANTUL merilis Akun TikTok  sebagai berikut :

 

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter