REHAB SARANA PRASARANA

DSC 0239 FILEminimizer

Tempat wudhu Putra sebelah barat di keramik

Klik Info Penerimaan Siswa Baru

Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap peserta didik kelas X, XI, dan XII maka pada triwulan 1 tahun anggaran 2014  atau tahun pelajaran 2013/2014 semester 2 (genap) MAN Sabdodadi Bantul merencanakan rehap sarana prasarana.

Fokus yang akan direhab adalah sarana tempat wudlu yang sekarang sedang berlangsung pembangunannya baru mencapai sekitar 30% pada laporan ini dibuat, sedangkan sarana berikutnya memindahkan pintu gerbang utama digeser ke selatan kurang lebih 5 meter dan sarana securyti/.Satpam akan dibangun yang representatif serta sarana ruang kepala Madrasah.

Biaya akan diambil dari pengembangan dan diperkirakan akan menelan 75 juta, kata wakabid sarana prasarana Dra. Triatmini setelah selesai melakukan shalat Asar berjamaah ditengah-tengah kesibukannya.

DSC 0242 FILEminimizer

Pintu kamar mandi putra sebelumnya di sebelah timur di rubah ke sebelah barat

Info Penulis
Author: Wakija, S.PdEmail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Artikel yang ditulis

Artikel terkait Lainnya

Artikel Lainnya

TENTANG KAMI

MA Negeri 2 Bantul atau MAN 2 Bantul (dahulu bernama MAN Sabdodadi Bantul) merupakan SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) atau SMA (Sekolah Menengah Umum) berbasiskan ajaran agama Islam. Program unggunan Keterampilan Multimedia, Otomotif, APHP, Kriya Logam, Tata Busana. VISI Terwujudnya Madrasah yang Unggul Terampil Inovatif Agamis RamaBerwawasan Global dan Santun disingkat MUTIARA BANGSA. Sekolah ini berada di Jl. Parangtritis km 10,5 Bantul. Anda bisa menghubungi kami dengan telepon ke (0274) 367158

 

Peta Lokasi

Top