Wow..!!! pengunjung Website MAN 32Ribu

Rekor baru website MAN Sabdodadi Bantul kemarin pengunjung sungguh-sungguh dahsyat perkiraan penulis dulu saat membuat website ini pengunjung perhari mentarget 10.000 pengunjung tapi ternyata malah lebih yang diharapkan yaitu 32.000 lebih pengunjung yang mampir di website MAN Sabdodadi Bantul.Klik link ini

Rekor baru website MAN Sabdodadi Bnatul kemarin pengunjung sungguh-sungguh dahsyat perkiraan penulis dulu saat membuat website ini pengunjung perhari mentarget 10.000 pengunjung tapi ternyata malah lebih yang diharapkan yaitu 32.000 lebih pengunjung yang mampir di website MAN Sabdodadi Bantul.Klik link ini untuk artikel yang pernah penulis tulis http://mansaba.sch.id/web_saba/berita-mansaba/418-cpu-over.html Prestasi yang sangat mengembirakan website yang masih tergolong muda ini sudah mampu menarik pengguna Internet. di bawah ini print screen visitor counter perhatikan tanggal paling bawah pada visitor counter.

Klik Info Penerimaan Siswa Baru

statistik

Setelah di lihat dari jumlah pengunjung per link ternyata kebanyakan pengunjung lebih banyak membuka artikel yang berhubungan dengan komputer, teknologi dan sciens. Untuk berita dan pengumuman internal MAN Sabdodadi Bantul sedikit yang berminat membuka, ini perlu gebrakan baru dalam membuat berita MAN Sabdodadi sehingga pengunjung tertarik akan berita MAN Sabdodadi. Mungkin Berita yang berhubungan dengan Sains, Tips dan Trik, Teknologi dll.

Info Penulis
Joko supriyanto
Author: Joko supriyantoEmail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Artikel yang ditulis

Artikel terkait Lainnya

Artikel Lainnya

TENTANG KAMI

MA Negeri 2 Bantul atau MAN 2 Bantul (dahulu bernama MAN Sabdodadi Bantul) merupakan SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) atau SMA (Sekolah Menengah Umum) berbasiskan ajaran agama Islam. Program unggunan Keterampilan Multimedia, Otomotif, APHP, Kriya Logam, Tata Busana. VISI Terwujudnya Madrasah yang Unggul Terampil Inovatif Agamis RamaBerwawasan Global dan Santun disingkat MUTIARA BANGSA. Sekolah ini berada di Jl. Parangtritis km 10,5 Bantul. Anda bisa menghubungi kami dengan telepon ke (0274) 367158

 

Peta Lokasi

Top