Perpisahan Ibu Sri Lestari Pindah Tugas Bersamaan dengan Rakor Evaluasi PPDB MAN 2 Bantul

Just Added
Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

WhatsApp Image 2021 09 11 at 12.02.56Bantul (MAN 2)_Rutinitas awal tahun MAN 2 Bantul adalah Penerimaan Peserta Didik Baru  dilaksanakan jauh-jauh hari sebelum Tahun Pelajaran yang merupakan agenda penting dalam menunjang keberlangsungan kegiatan madrasah. Rapat evaluasi PPDB dilaksanakan hari Sabtu, 11 September 2021 di ruang gedung workshop keterampilan. Dalam sambutannya Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. mengucapkan terima kasih atas bantuan bapak dan ibu guru dan karyawan MAN 2 Bantul yang ikut mensukseskan kegiatan PPDB sehingga berhasil mendapatkan siswa sejumlah 197 siswa dengan proses seleksi yang telah dilakukan, semoga kedepan pelaksanaan PPDB dapat berjalan dengan lebih maksimal lagi.

Rapat evaluasi PPDB dilaksanakan untuk melaporkan hasil pelaksanaan PPDB dalam kurun waktu Tahun Pelajaran 2021/2022 sekaligus untuk mendapatkan masukan dan saran dalam pelaksanaan PPDB ditahun yang akan datang. Pelaksanaan PPDB pada Tahun Pelajaran ini alhamdulillah berjalan dengan lancar meskipun berlangsung saat masa pandemi covid-19, kegiatan diawali dengan mengundang guru bimbingan konseling SMP/MTs di sekitar madrasah yang telah bekerjasama di tahun-tahun yang lalu sehingga dalam koordinasi lebih mudah karena panitia PPDB MAN 2 Bantul terkendala tidak dapat melaksanakan tatap muka langsung dengan calon peserta didik baru, ujar Sus Harimurti selaku ketua panitia PPDB.

WhatsApp Image 2021 09 11 at 13.32.53Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan tali asih kepada guru MAN 2 Bantul karena berpindah tugas ke tempat yang baru, yaitu ibu Sri Lestari, S.Pd. yang telah mengabdi selama 26 tahun. Saat sambutan perpisahan, Sri Lestari mengatakan “Kebersamaan yang tidak sebentar ini akan selalu teringat, saya ucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan bantuan selama saya bertugas di MAN 2 Bantul dan tak lupa mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar MAN 2 Bantul atas segala salah dan khilaf selama bersosialisasi selama ini, semoga saya bisa berinteraksi dengan baik ditempat tugas yang baru”. (Msr)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter