Kenang-Kenangan untuk Eks Kepala TU MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

utama news 20210822053415Bantul(MAN 2 Bantul) – Rotasi mutasi merupakan hal yang biasa dan wajar dalam dunia birokasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja serta menimba pengalaman ditempat yang baru. Jangka waktu kerja untuk proses rotasi tidak bisa diprediksi atau ditentukan karena hal ini dilakukan seuai kebutuhan intansi pemerintah, misal seorang pegawai  baru pindah satu tahun atau bahkan baru satu bulan di satuan kerja yang baru, namun masih sangat memungkinkan untuk kembali dipindahkan satuan kerja lain sesuai kebutuhan.

 Pada sabtu 21/8/2021 bersamaan dengan HUT Madrasah Aliyah negeri 2 Bantul kepala sekolah Drs H. Ulul Ajib M.Pd memberikan kenang-kenangan kepada ibu Isti Wahyuni M.Pd selaku kepala TU MAN 2 Bantul yang mendapat penugasan ke MAN 2 Yogyakarta.  Kegiatan ini berlangsung di aula MAN 2 Bantul dipandu oleh MC Masruri M.Pd. hal ini dilakukan sebagai wujud tali asih dari pihak madrasah atas jasa dan pengabdian yang diberikannya selama berada di MAN 2 Bantul.

Selain itu Isti Wahyuni juga diberikan kesempatan memberikan pesan dan kesan selama bertugas di MAN 2 Bantul, menurutnya momen ini adalah momen yang paling tidak disukai karena beliau sudah sangat dekat dengan keluarga MAN 2 Bantul sebagaimana keluarga namun demikian tuntutan tugas tidak dapat dihindari, dan beliau merasa selama di MAN 2 Bantul ini sangat mendapatkan banyak pelajaran dan ilmu sebagai bekal untuk melanjutkan tugas di satuan kerja yang baru. “di sini saya merasa mendapatkan banyak pengalaman yang membekali saya untuk bekerja di satuan kerja yang baru” ujarnya di MAN 2 Bantul. (Rys)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter