Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa dalam Peringatan HUT Ke 53 MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

utama news 20210822031433Bantul(MAN 2 Bantul) -  Hari ulang tahun biasanya menjadi hal yang istimewa bagi setiap orang maupun intansi atau perusahaan. Hal ini sangat wajar jika pada momen ini biasanya diadakan sebuah pesta atau acara besar dalam rangka memperingatiya. Biasanya acara semacam ini akan dirayakan secara besar-besaran apalagi dalam sebuah intansi pendidikan , perusahaan atau hari jadi kabupaten atau kota. Bahkan tidak sedikit acara hari jadi yang dirayakan hingga berhari-hari, misal hari jadi kabupaten atau hari kemerdekaan dimana selama bulan kemerdekaan ini diisi dengan acara-acara yang siri berganti oleh seluruh  masyarakat di setiap daerah masing-masing.

Namun lain cerita jika momen hari jadi dilakukan bersamaan dengan masa pandemi seperti saat ini. Sebagaimana MAN 2 Bantul yang mengisi HUT yang ke-53 dengan acara doa bersama untuk keselamatan bangsa. Acara yang diadakan pada sabtu 21/8/2021 di AULA MAN 2 Bantul ini dihadiri oleh kakan kemenag bantul  H.Aidi Johansyah S.Ag, Pengawas Madrasah bapak Mugiyata, dan para staf di kantor kementerian agama kabupaten bantul.

Acara ini dilakukan secara daring dengan peserta sangat terbatas yang mengikuti di Aula MAN 2 Bantul, namun demikian para guru dan pegawai diwajibkan mengikuti setiap acara ini secara virtual  dengan disediakan  tempat yang berbeda yaitu di gedung ketrampilan MAN 2 Bantul. Selain itu acara ini juga diikuti oleh seluruh keluarga MAN 2 Bantul termasuk para siswa dengan mengakses melalui you tube MANDABA. Hal ini dilakukan untuk tetap membangun rasa kekeluargaan diantara seluruh anggota keluarga kementerian agama dan keluarga madrasah secara khususnya. Sebagaimana yang diungkapkan aidi johansyah “kita jaga hubungan antar sesama keluarga kementerian agama khusussnya diwilayah madrasah agar terwujud menjadi madrasah hebat madrasah bermartabat” ujarnya di Aula MAN 2 Bantul. (Rys)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter