Gebyar Hari Ulang Tahun ke 52 MAN 2 Bantul Disiapkan Tim Inti Madrasah

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Tim Inti Madrasah Siapkan Gebyar Hari Ulang Tahun ke 52 MAN 2 BantulBantul (MAN 2 Bantul) – Hari Ulang Tahun (HUT) merupakan momen penting bagi sebauh organisasi atau lembaga. Hari yang sudah pasti tersebut sering dijadikan waktu untuk menggelar even penting bahkan kolosal. Namun demikian, masa pandemi covid-19 menjadi penghalang bagi terkaksana kegiatan tersebut. Oleh karena itu untuk mempersiapkan gebyar HUT harus dibicarakan dengan cermat dan penuh perhitungan agar semua bisa berjalan sesuai dengan ketentuan yang ada.

Demikian dialami MAN 2 Bantul yang dalam waktu dekat akan memperingati HUT je 52 tepatnya pada (20/8/2020). Untuk mempersiapkan menggelar even penting di hari lahir madrasah keterampilan Bantul tersebut pada Kamis (13/8/2020) dilaksanakan koordinasi tim inti madrasah. Pertemuan yang diprakarsai oleh Waka Kesiswaan MAN 2 Bantul Drs. Sus Harimurti tersebut mempertemukan para guru pegawai yang dipandang mampu melaksanakan acara penting untuk diajak duduk bersama.

Rapat terbatasa ini juga dihadiri Waka Humas Muhammad Masruri, S.Pd,I dan Waka Kurikulum Fitria Endang Susana, S.Pd. Dalam koordinasi tim inti ini dibicarakan format kegiatan HUT ke 52 MAN 2 Bantul dengan kegiatan lomba siswa secara online. Lima jenis lomba yang akan dilakukan diantaranya lomba vlog, puisi, essay, poster dan menyanyi. Semua lomba akan dilakukan dengan sistem daring (dalam jaringan) memanfaatkan E Learning madrasah yaitu E Smart. Semua kegiatan dipimpin oleh ketua panitia yaitu Waka Humas Muhammad Masruri. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter