Guru Pegawai MAN 2 Bantul Paling Berperan Sukseskan PPDB Berdasarkan Data Statistik

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Dari Data Statistik Guru Pegawai MAN 2 Bantul Paling Berperan Sukseskan PPDBBantul (MAN 2 Bantul) – Peran guru dan pegawai di sebuah sekolah atau madrasah sangalah besar dalam mensukseskan berbagai kegiatan. Keberadaan para punggawa pendidikan ini diakui atau tidak amat menentukan perjalanan sebuah instansi atau lembaga pendidikan. Namun semua itu belum dipercaya sepenuhnya jika hanya berupa opini, untuk membuktikannya diperlukan sebuah data statistik dari suatu kegiatan yang signifikan melibatkan seluruh guru dan pegawai.

Demikian ditunjukkan oleh guru dan pegawai MAN 2 Bantul, setelah ditampilkan data statistik dari panitia PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). Data berupa skema grafik lingkaran itu jelas menunjukkan bahwa peran guru dan pegawai paling tinggi dalam mensukseskan pelaksanaan PPDB tahun 2020. Data tersebut diposting ileh sekretaris dua panitia PPDB MAN 2 Bantul Afiq Fikri Almas, M.Pd. dalam media sosial grup madrasah pada Sabtu (18/7/2020).

Sementara itu tidak jauh menentukan adalah peran siswa MAN 2 Bantul berada di rangking kedua dalam mensukseskan PPDB dilanjutkan peran media sosial dan brosur PPDB, Dengan demikian jelas sudah dan bukan sekadar opini bahwa civitas akademika MAN 2 Bantul berperan penting dalam mensukseskan kegiatan penting madrasah tersebut. Hasil ini akan dijadikan catatan bagi kepanitiaan PPDB yang akan datang agar makin memberdayakan civitas akademika dalam mensukseskan PPDB. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter