Landasan Hukum KTSP MAN 2 Bantul Dipuji Widya Iswara LPMP DIY

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Widya Iswara LPMP DIY Puji Landasan Hukum KTSP MAN 2 BantulBantul (MAN 2 Bantul) - Landasan hukum suatu peraturan adalah hal yang penting dan mendasar untuk dipaparkan atau disosialisasikan. Setiap peraturan yang formal harus mencantumkan landasan hukum yang tepat serta secara hirarki harus sesuai dengan tata aturan hukum di negara ini. Dengan penataan landasan hukum yang tepat niscaya aturan yang diterbitkan akan kuat dan mendasar serta mantap dilaksanakan atau dipedomani.

Demikian yang dipaparkan dalam KTSP (Kurikulum TIngkat Satuan Pendidikan) MAN 2 Bantul menggunakan landasan hukum yang tepat serta secara hirarki sudah benar sesuai peraturan perundangan yang berlaku. Bahkan landasan hukum yang ditulis pada bagian awal KTSP MAN 2 Bantul berjumlah banyak yaitu 44 konsideran regulasi sehingga jika dicermati sudah sangat lengkap dan tertata rapi.

Demikian disampaikan oleh pakar pendidikan widya iswara LPMP (Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan) Daerah Istimewa Yogyakarta Dr. Sugiyanta, M.Pd dalam forum telaah KTSP MAN 2 Bantul pada Selasa (30/6/2020) berlangsung di aula madrasah lanta dua. Telaah ini diikuti oleh seluruh anggota tim pengembang KTSP MAN 2 Bantul dan juga dihadiri Kasi Kurikulum dan Kesiswaan MAN 2 Bantul Hj. Anita Isdarmini, S.Pd, M.Hum juga pengawas Kemenag Bantul Drs. H. Mugiyanta, MSI. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter