Bangun Gedung Baru Workshop Keterampilan, MAN 2 Bantul Lelang Bangunan Lama

Bangun Gedung Baru Workshop Keterampilan MAN 2 Bantul Lelang Bangunan LamaBantul (MAN 2 Bantul) – Seiring dengan bergulirnya sebuah rencana baru, maka terkadang harus disertai dengan melepas sesuatu yang sudah lama dimiliki. Hal itu wajar terjadi karena rencana baru adalah untuk memperoleh sesuatu yang lebih baik atau lebih layak. Misalnya sebuah rencana pembangunan gedung baru, maka hal yang biasa jika gedung yang sudah lama harus dihilangkan diganti dengan gedung baru yang jauh lebih baik. Karena besarnya bangunan lama barangkali prosesnya memerlukan sebuah lelang kepada semua pihak yang membutuhkan.

Demikian yang dilaksanakan oleh MAN 2 Bantul dalam rangka pembangunan gedung baru Workshop Keterampilan, maka harus melelang bangunan lama yang akan digunakan sebagai lokasi pembangunan gedung yang lebih besar dan lebih megah. Pada Kamis (30/4/2020) penawaran lelang telah dishare di dunia maya yaitu bangunan gedung bekas ruangan kelas dengan penawaran mencapai sekitar 29 juta. Penyebaran informasi dilakukan oleh staf pegawai MAN 2 Bantul Budi Dwi Pramono, S.Kom. yang diberi tugas mengelola pelelangan ini.

Klik Info Penerimaan Siswa Baru

Sementara itu Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul Isti Wahyuni, SE, MM selaku Petugas Pembuat Komitmen (PPK) pembangunan gedung workshop keterampilan, membenarkan informasi itu dan sampai berita ini diturunkan lelang sudah dinyatakan selesai. Ada tujuh orang yang mengikuti lelang dan yang berani menawarkan paling tinggi dinyatakan sebagai pemenang lelang. Untuk selanjutnya pembangunan gedung workshop keterampilan menunggu prosesi pembongkaran bangunan lama. (edp)

Info Penulis
Humas MAN 2 BANTUL
Author: Humas MAN 2 BANTULEmail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Artikel yang ditulis

Artikel terkait Lainnya

Artikel Lainnya

TENTANG KAMI

MA Negeri 2 Bantul atau MAN 2 Bantul (dahulu bernama MAN Sabdodadi Bantul) merupakan SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) atau SMA (Sekolah Menengah Umum) berbasiskan ajaran agama Islam. Program unggunan Keterampilan Multimedia, Otomotif, APHP, Kriya Logam, Tata Busana. VISI Terwujudnya Madrasah yang Unggul Terampil Inovatif Agamis RamaBerwawasan Global dan Santun disingkat MUTIARA BANGSA. Sekolah ini berada di Jl. Parangtritis km 10,5 Bantul. Anda bisa menghubungi kami dengan telepon ke (0274) 367158

 

Peta Lokasi

Top