Membuat ID Card dan kartu pelajar

Cara membuat id card dengan mesin laminating ini sangat mudah dilakukan oleh siapa saja. Peluang usaha sablon digital yang prospektif termasuk membuat atau cetak id card ini. Printer id card bisa menggunakan printer ink jet biasa, gambar di-print ke kertas khusus yang dinamakan kertas overlay yang selanjutnya dilekatkan ke bahan pvc id card (bahan pvc sheet)  menggunakan mesin laminating panas dengan temperatur sekitar 150 derajat celcius. Selanjutnya id card dipotong menggunakan mesin pemotong id card (alat plong id card). Dan diberi lubang untuk gantungan, menggunakan alat pembolong id card.
Harga mesin laminating id card ini juga cukup murah sehingga terjangkau oleh industri rumahan. Dan jika masih bingung mengenai peralatan/ perlengkapan apa yang mesti dibeli, kami menyediakan PAKET ID CARD yang sudah lengkap sehingga bisa memulai bisnis pembuatan id card secepat mungkin.

Cara pembuatan id card ini sangat mudah dilakukan, berikut ini adalah video tutorial cara membuat id card

Klik Info Penerimaan Siswa Baru

Info Penulis
Joko supriyanto
Author: Joko supriyantoEmail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Artikel yang ditulis

Artikel terkait Lainnya

Artikel Lainnya

TENTANG KAMI

MA Negeri 2 Bantul atau MAN 2 Bantul (dahulu bernama MAN Sabdodadi Bantul) merupakan SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) atau SMA (Sekolah Menengah Umum) berbasiskan ajaran agama Islam. Program unggunan Keterampilan Multimedia, Otomotif, APHP, Kriya Logam, Tata Busana. VISI Terwujudnya Madrasah yang Unggul Terampil Inovatif Agamis RamaBerwawasan Global dan Santun disingkat MUTIARA BANGSA. Sekolah ini berada di Jl. Parangtritis km 10,5 Bantul. Anda bisa menghubungi kami dengan telepon ke (0274) 367158

 

Peta Lokasi

Top