PENGELOLAAN USAHA BUSANA

Dalam menjalankan sebuah usaha busanai atau usaha yang sejenisnya selalu harus ada unsur-unsur yang menggerakkan dan yang digerakkan. Maka disitu terjadi interaksi antara yang menggerakkan dan yang digerakkan. Suatu organisasi akan dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan bila aturan dan tata tertib kerjanya telah ditetapkan pula. Untuk itu perlu adanya suatu pengaturan yang baik dalam menjalankan segala sesuatunya termasuk didalamnya juga harus diciptakan suasana kerja atau iklim kerja yang baik guna memperlancar sekaligus untuk menghindari dan atau mencegah terjadinya kesalahan dan kejenuhan kerja.

 

Klik Info Penerimaan Siswa Baru

Suasana kerja atau iklim kerja seharusnya dibuat sebaik mungkin guna mencapai suasana kerja yang nyaman dan aman serta hasil yang optimal. Salah satu hal yang dapat membuat terciptanya iklim kerja yang baik adalah adanya kesamaan persepsi mengenai tugas dan kewajiban masing-masing personil yang menjadi tanggung jawabnya.

 

Setelah selesai mempelajari bahan ajar ini, diharapkan siswa mempunyai kemampuan dalam menciptakan iklim kerja yang baik.

Info Penulis
Author: NurEmail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Artikel yang ditulis

Artikel terkait Lainnya

Artikel Lainnya

TENTANG KAMI

MA Negeri 2 Bantul atau MAN 2 Bantul (dahulu bernama MAN Sabdodadi Bantul) merupakan SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) atau SMA (Sekolah Menengah Umum) berbasiskan ajaran agama Islam. Program unggunan Keterampilan Multimedia, Otomotif, APHP, Kriya Logam, Tata Busana. VISI Terwujudnya Madrasah yang Unggul Terampil Inovatif Agamis RamaBerwawasan Global dan Santun disingkat MUTIARA BANGSA. Sekolah ini berada di Jl. Parangtritis km 10,5 Bantul. Anda bisa menghubungi kami dengan telepon ke (0274) 367158

 

Peta Lokasi

Top