DETIK-DETIK PERSIAPAN UJIAN MADRASAH 2014

Hari Sabtu, 01  Maret  2014  jam ke 4 semua siswa di kumpulkan di Masjid Atta'awun yang didampingi Bapak/Ibu Guru untuk mendapatkan pengarahan Kepala Madrasah Drs. H. In Amullah, MA, sehubungan agenda kegiatan di penghujung bulan Maret 2014 tentang Ujian Madrasah dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional.

Kepala Madrasah memberikan arahannya bahwa untuk kelas X,  XI  dari tanggal 03 - 12  Maret  2014 kalian belajar di rumah dan dalam melakukan suatu kegiatan diharapkan yang mempunyai sisi positif, misalnya membantu orang tua, belajar kelompok/studi club, dan lain sebaginya, sementara untuk kelas XII bahwa minggu depan kalian sudah mulai Ujian Madrasah dan jian Akhir Madrasah Berstandar Nasiona, kalian harus bisa memanfaatkan atau mengatur waktu dimana Senin depan sudah ujian madrasah.

Klik Info Penerimaan Siswa Baru

Kali pertama Ujian Madrasah tahun 2014 dilaksanakan hari  Senin - Sabtu dari tanggal,  03   s.d   06  Maret  2014 dan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional hari Senin - Rabu, dari tanggal  14 - 16 April  2014 di mulai pukul 07.30 - 12.30 Wib mendahului dengan sekolah lain yang di bawah Dinas Pendidikan Menengah dan Non Formal.

Mata uji untuk kelas XII IPA tanggal 3 - 6 Maret 2014 ada  10 mata pelajaran yaitu : Bahasa Indonesia, Kimia, Bahasa Inggris, Biologi, Fisika, PKn, TIK, Sejarah, Matematika dan Pendidikan Jasmani Kesehatan Oralahraga, dan untuk kelas XII IPS ada  10 mata pelajaran yaitu : Bahasa Indonesia, Sosiologi, Bahasa Inggris, Geografi, Ekonomi, PKn, TIK, Sejarah, Matematika dan Pendidikan Jasmani Kesehatan Oralahraga.

Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional dari tanggal 10 - 12 Maret 2014 ada 5 mata uji baik IPA atau IPS yaitu Al-Qur'an Hadis, Akidah Akhlaq, Fikih, SKI, dan bahasa Arab.

Lebih lanjut Kepala Madrasah menyampaikan amanahnya kelas XII kalian berusahalah sekuat tenaga baik lahir dan batin. lahir belajar dengan tekun, rajin, dengan tiada hari tanpa belajar, sementara batin kalian harus selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena Allah - lah kita b erserah diri memohon pertolongan, kemudahan, yaitu dengan Shalat Lail/tahajud terus belajar di keheningan malam yang sunyi bisa menenangkan jiwa kita belajar dapat terkuasai yang pada akhir kalian bisa lulus 100%. Amiin.DSC 0206

{AG}Galery-Foto/Detik2 Umad/Detik2 Umad{/AG}

Info Penulis
Author: Wakija, S.PdEmail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Artikel yang ditulis

Artikel terkait Lainnya

Artikel Lainnya

TENTANG KAMI

MA Negeri 2 Bantul atau MAN 2 Bantul (dahulu bernama MAN Sabdodadi Bantul) merupakan SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) atau SMA (Sekolah Menengah Umum) berbasiskan ajaran agama Islam. Program unggunan Keterampilan Multimedia, Otomotif, APHP, Kriya Logam, Tata Busana. VISI Terwujudnya Madrasah yang Unggul Terampil Inovatif Agamis RamaBerwawasan Global dan Santun disingkat MUTIARA BANGSA. Sekolah ini berada di Jl. Parangtritis km 10,5 Bantul. Anda bisa menghubungi kami dengan telepon ke (0274) 367158

 

Peta Lokasi

Top