JUARA 1 SEPAK TAKRAW MAN SABDODADI BANTUL DALAM KEGIATAN PEKAN OLAHRAGA DAN SENI SE-KAB. BANTUL

         Hari Jun’at, 28 Februari 2014 di Gedung Gapensi Jalan Ir. Juanda Bantul berlangsung pertandingan Pekan Olahraga Pelajar (POR) Se Kab.Bantul bidang olahraga Sepak Takraw yang di ikuti sekolah tingkat SMA/MA/SMK.

         Pelaksanaan olahraga sepak takraw menggunakan system setengah kompetisi, dan terdiri dari 2 pool yaitu pool A terdiri dari utusan MAN Sabdodadi Bantul, SMAN 1 Kretek, dan SMAN Srandakan dan pool B dari SMAN 3 Bantul, SMAN 1 Pundong, sedangkan untuk utusan dari MAN Sabdodadi diwakili Ani Warohmah dari Kelas XI IPA.2, Ana Mawadah dari Kelas XI IPS.1, Qiqi Taskiyah dari Kelas X.2 dan Amin Sholikhah dari Kelas XI IPS.1 yang di dampingi Drs. Kasil Basukiyarjo, Moh. Masruri, S.Pd.I dan Suparman, S.Pd.

Klik Info Penerimaan Siswa Baru

         Dalam permainan olahraga sepak takraw masing-masing menampilkan kebolehannya dan berlangsung fair play sesuai aturan serta kondusif dimana Pool A ada tiga regu yaitu SMA 1 Kretek, SMAN 1 Srandakan, dan MAN Sabdodadi Bantul.

         Permainan olahraga sepak takraw ketiga regu berlangsung cukup sengit masing-masing utusan berambisi untu memenangkan juara pool, namun Dewi Fortuna berpihak pada utusan dari MAN Sabdodadi Bantul dengan skor telak semua dibabad 3 – 0, sebagai juara pool A.

         Sementara babak semi final melawan SMAN 3 Bantul skor 3 – 0, yang dimenangkan MAN Sabdodadi Bantul sehingga Madrasah memasuki babak Grand Final melawan SMAN 1 Kretek dengan skor 3 – 0., akhirnya yang bisa merebut di puncak kehormatan olahraga sepak takraw diraih Srikandi-Srikandi utusan MAN Sabdodadi Bantul.

         Selanjutnya panitia penyelenggara Pekan Olahraga Pelajar se- Kabupaten Bantul akan menindaklanjuti bagi Juara 1 baik Putra atau Putri nanti mewakili Pekan Olahraga Daerah (PORDA) DIY dan untuk kejuaraan sepak takraw dari MAN Sabdodadi Bantul yang menduduki Juara 1 Putri, diujicobakan dengan juara 1 Putra dari SMA Muhammadiyah Imogiri dan MAN Sabdodadi Bantul-lah yang bisa menundukkan dengan skor 2 – 0.

         MAN Sabdodadi Bantul melalui utusan para siswa yang dapat mengukir prestasi tingkat Kabupaten Bantul yang tentunya atas dorongan dan do’a dari warga madrasah semoga diikuti oleh teman-temannya untuk menuangkan potensi yang terpendam sehingga Madrasah yang kita cintai ini bisa andil di kancah dunia olahraga, semoga.!!!!

Berita di Bernas

Juara 1 sepak takraw bernas selasa pahing 4 maret 2014 halaman 4

Juara 1 sepak takraw Bernas selasa pahing, 4 maret 2014 halaman 4

Klik Info Penerimaan Siswa Baru

 

 


DSC 0216

100 8978

{AG}Galery-Foto/lomba sepak takraw{/AG}


Info Penulis
Author: Wakija, S.PdEmail: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Artikel yang ditulis

Artikel terkait Lainnya

Artikel Lainnya

Top