Dua Calon ASN MAN 2 Bantul Sudah Resmi Menjadi ASN Setelah Pengambilan Sumpah

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Dengan Pengambilan Sumpah Dua Calon ASN MAN 2 Bantul Kini Resmi Menjadi ASNBantul (MAN 2 Bantul) – Perjuangan memerlukan pengorbanan baik berkorban harta dan juga fikiran, namun jika hal itu dilakukan sungguh-sungguh, maka tidak ada kata mustahil impian dan cita-cita seseorang yang mau berjuang akan dapat diraih. Berbagai rintangan yang terkadang tidak sedikit bahkan juga tidak ringan sering dirasakan oleh seseorang yang menginginkan cita-cita ideal sesuai impiannya. Oleh karena itu hanya orang yang tahan uji dan sabar yang akan membawa impian berbuah manis dan indah pada waktunya.

Demikian yang dirasakan oleh dua orang calon ASN (Aparat Sipil Negara) yaitu dua guru MAN 2 Bantul masing-masing Arif Setiawan, S.Pd.Jas dan Irani Trisnanda, S.Pd. yang pada Rabu (17/6/2020) telah diambil sumpahnya dan dinyatakan resmi menjadi ASN. Pengambilan sumpah secara virtual dilaksanakan di aula MAN 2 Bantul lantai dua disaksikan pengawas Kemenag Bantul Drs. H. Mugiyanta, M.S.I, Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd, Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, M.M. beserta sebagian guru.

Mengomentari pengambilan sumpah tersebut, Arif dan Irani merasa bersyukur karena perjuangannya selama ini telah berbuah manis dan tidak sia-sia. Perjuangan dua guru muda itu memang tidak ringan karena harus melalui beberapa tahap seperti latihab dasar calon pegawai, penilaian induksi guru pemula serta seabrek administrasi kepegawaian yang harus dipenuhi. Keberhasilan dua guru MAN 2 Bantul itu mendapat apresiasi dari keluarga besar MAN 2 Bantul yang ikut bergembira menyambutnya. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19