Hati-hati penipuan.!!! website berkedok indosat

Popular
Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

indosatpalsuHati-hati bagi para pengguna kartu indosat, terdapat situs http://indosat2013.webs.com/daftar-pemenang yang merupakan website penipuan yang mengatasnamakan Indosat. Website ini di buat sedemikian rupa sehingga seakan-akan websitenya indosat padahal website ini adalah website bukan asli punya indosat.bagaimana cara mengidentifikasi website tersebut adalah website penipuan. ini caranya :

lihat alamat website http://indosat2013.webs.com perhatikan nama domain paling belakang ".webs.com" domain ini adalah sub domain, domain aslinya adalah ".com" jadi situs aslinya webs.com. buka alamat tersebut, ternyata webs.com adalah sebuah situs penyedia website gratis dengan alamat website jika anda mendaftar adalah www.alamatwebanda.webs.com .masak sih INDOSAT yang perusahaan besar membuat website gratis LUCU kan. padahal website indosat sudah ada logikanya jika ada undian 2 maka jelas inforasinya akan dimasukkan ke website indosat.

tampilan alamat webs.com (situs domain dan hosting gratis)

webs

Tampilan website INDOSAT Palsu

indosatpalsu

dan informasi dari costumer servis jika anda dapat hadiah maka :

- Indosat tidak akan mengirimkan pengumuman nama pemenang melalui situs atau SMS maupun telepon.
- Indosat tidak akan Meminta pemenang untuk mengirim atau mentransfer uang.
- Indosat tidak akan Menyebutkan besaran atau nilai hadiah yang akan diterima oleh pemenang dalam bentuk apapun.
- Indosat tidak akan Mencantumkan nomor handphone atau telepon sebagai Contac Center Indosat.

Info mengenai program dan layanan Indosat kunjungi situs resmi kami hanya di www.indosat.com dan pengaduan SMS penipuan dengan cara ketik: SMSNomor SMS pengirimSMS penipuan kirim ke 726 (gratis).

Informasi mengenai produk dan layanan Indosat juga dapat ditanyakan melalui layanan Call Center 24 jam Indosat yaitu 100 dari IM3 dan Mentari, 111 dari Matrix dan Starone atau (021) 54388888 atau mengirimkan email ke This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it ."> This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it .

jadi hati-hati dengan segala bentuk hadiah yang fantastis, sebaiknya anda konsultasikan atau tanyakan dulu ke operator yang bersangkutan supaya anda tidak dirugikan . semakin maju zaman, semakin canggih teknologi maka seorang penipupun akan juga semakin canggih cara menipunya

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter