Ruang Tata Busana MAN 2 Bantul dengan Wajah Baru

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

utama news 20210108234140Bantul (MAN 2 Bantul) – Selesainya pembangunan gedung berskala besar di sebuah instansi mejanjikan sesuatu yang penuh harap terutama dalam prospek pemakaian serta pengembangan instansi. Di samping itu, dengan selesainya proses pembangunan akan menambah daya tarik masyarakat terhadap kredibilitas instansi tersebut. Tentu saja secara fisik, instansi juga mengalami perubahan yang jauh lebih baik dan dalam pemggunaan juga akan lebih bermanfaat.

Demikian yang dirasakan oleh MAN 2 Bantul yang telah menyelesaikan pembangunan gedung workshop keterampilan sehingga mendatangkan potensi dan daya tarik bagi penyelenggaraan pembelajaran terutama mata pelajaran keterampilan. Berbagai ruangan luas telah tersedia berikut peralatan canggih yang akan dipergunakan untuk kegiatan praktik siswa. Melihat canggihnya gedung megah berlantai tiga beserta peralatan yang ada bisa dibayangkan akan menarik perhatian siswa.

Seperti yang dialami oleh salah satu guru Keterampilan MAN 2 Bantul Nurhayati, S.Pd. pada Kamis (7/1/2021) sudha mulai menata ruang praktik barunya di gedung keterampilan. Puluhan mesin jahit canggih telah terpampang di ruangan luas yang akan memanjakan siswa dalam melakukan praktik. “Kami telah memprogramkan teaching factory dan dengan peralatan yang lengkap dan tempat yang memadai seperti ini akan sangat mendukung program tersebut,” tuturnya.

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter