Populer di Medsos Madrasah, Prestasi Vlog Siswa MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

utama news 20210118114805Bantul (MAN 2 Bantul) – Prestasi siswa merupakan investasi tersendiri bagi sekolah maupun madrasah. Investasi yang dimaksud adalah perbendaharaan prestasi yang telah didapatkannya itu. Namun demikian ada investasi lain yang lebih menjanjikan yaitu diseminasi kepada siswa lain sehingga mereka akan berkeinginan untuk melakukan hal yang sama. Diseminasi bisa dilakukan melalui media sosial terutama yang diakses oleh para civitas akademika sekolah tersebut.

Demikian yang dilakukan oleh tim Humas MAN 2 Bantul pada Kamis (14/1/2021) dengan memposting prestasi vlog siswa yang berhasil menjadi juara harapan II dalam National Vlog Competition FIFA UAD. Dua siswa yang berhasil meraih kejuaraan itu adalah Muhammad Rayhan Saputra siswa kelas X MIPA1 dan Alfina Salma Fataya siswa kelas X MIPA3. Fler prestasi tersebut diposting pada website mandaba dan media sosial (medsos) yang mendukung diantaranya instagram, facebook dan tenti saja melalui channel youtube.

Menurut pengelola website MAN 2 Bantul Afiq Fikri Almas, M.Pd. dirinya memang sudah ditugaskan untuk selalu memberitakan prestasi siswa maupun guru pegawai. Guru SKI sekaligus staf Humas madrasah keterampilan Bantul tersebut memang lihai dalam membuat sekaligus memposting informasi madrasah. “Sudah menjadi program Humas MAN 2 Bantul untuk menyampaikan informasi prestasi madrasah kepada seluruh civitas akademika untuk diketahui dan diteladani,” tutur Afiq. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter