Evaluasi PPDB MAN 2 Bantul, Panitia Usulkan Perbaikan Alur Pendaftaran

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

17 usulan ppdbBantul (MAN 2 Bantul) – Perbaikan alur atau prosedur dalam sebuah kegiatan perlu dilakukan untuk memperbaiki sistem yang berjalan. Perbaikan itu dimaksudkan untuk lebih meningkatkan layanan kepada masyarakat banyak terkait dengan pelaksanaan program. Seperti PPDB, maka alur pendaftaran makin lama harus makin diperbaiki dan kalau bisa disederhanakan agar masyarakat semakin dipermudah.

Demikian disampaikan oleh salah satu Panitia PPDB MAN 2 Bantul Dra. Siti Nuraini pada Selasa (29/9/2020) dalam acara evaluasi PPDB di aula madrasah lantai dua. Rapat evaluasi yang dilaksanakan oleh para panitia inti itu juga dihadiri oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. dipimpin oleh Ketua Panitia PPDB Drs. Sus Harimurti dengan sekretaris Arif Setiawan, S.Pd.Jas.

Dalam rapat evaluasi tersebut disamnpaikan usulan perbaikan diantaranya oleh Mubtadiin yang mengusulkan penerimaan jalur tahfidz. Sedangkan panitia lain Nasurudin, S,Ag. Mengusulkan untuk membentuk tim  promosi yang menjemput siswa dari luar daerah agar bisa masuk ke MAN 2 Bantul. “Syukur-syukur ada pondok pesantren yang mau menerima anak yatim dan tidka mampu, bisa meningkatkan kualitas siswa madrssah,” tutur Nasirudin. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter