Ketua PPDB MAN 2 Bantul Laporkan Pelaksanaan Sukses Sesuai Target

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

16ketua ppdbBantul (MAN 2 Bantul) – Pelaksanaan kegiatan dalam rangka menjalankan program kerja dikatakan sukses apabila telah memenuhi target bahkan melebihi yang dicanangkan. Kesuksesan tersebut diukur dari ketercapaian dalam hitungan angka atau prosesntase, jika angka yang dihasilkan sudha sesuai kebutuhan atau prosentase mengalami kenaikan maka dikatakan kegiatan berlangsung sukses.

Demikian yang dilaporkan Ketua PPDB MAN 2 Bantul Drs. Sus Harimurti yang didaulat menjadi pucuk pimpinan dari Panitia yang bersama-sama seluruh anggota telah menyelesaikan kewajibannya dengan baik. Selasa (29/9/2020) dilaksanakan rapat pembubatran di aula lantai dua. Pertemuan dihadiri Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. beserta para panitia inti.

Dalam laporannya Sus Harimurti melaporkan jumlah siswa ynag diterima sebanyak 198 telah memenuhi bahkan melebihi target karena jumlah pendaftar mencapai 229 siswa. “Dari sejumlah siswa yang diterima terdapat 2 siswa yang berprestasi yaitu Raihan Saputra dan Farhan. Keduanya akan mendapatkan beasiswa hanya membayar setengah dari jumlah pembayaran keseluruhan,” tutur Sus. Acara dilanjutkan evaluasi untuk merekomendasikan panitia PPDB mendatang. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter