Ubah Mindset, Panitia PPDB MAN 2 Bantul Lakukan Evaluasi

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

15ppdb2Bantul (MAN 2 Bantul) – Kegiatan yang sudah berkali-kali dilaksanakan tentunya akan menjadi sebuah rekomendasi untuk kegiatan yang sama dari waktu ke waktu. Progress kegiatan yanhg sama harus dinilai semakin baik, tidak sekedar sama apalagi menurun. Oleh karena itu diperlukan suatu pertemuan khusus untuk membahas hal-hal yang perlu dan tidak perlu dilakukan untuk kegiatan tahun depan.

Demikian dilakukan oleh MAN 2 Bantul pada Selasa (29/9/2020) melaksanakan kegiatan pertemua evaluasi PPDB tahun pelajaran 2020/2021 berlangsung di aula madrasah lantai dua. Kepala MAN 2 Bantul Drs. Ulul Ajib, M.Pd. memimpin langsung pelaksanaan rapat diikuti oleh panitia inti PPDB MAN 2 Bantul yang diketuai oleh Drs. Sus Harimurti dan sekretaris Arif Setiawan, S.Pd.Jas.

Dalam pertemuan itu hal yang digaris bawahi serta menjadi cetak biru hasil rapat adalah perubahan mindset panitia yang tidak hanya menunggu dan menanti waktu dekat dengan pergantian tahun ajaran, namun mulai awal tahun pelajaran yang sedang berjalan harus mulai mempersiapkan dan mensosialisasikan ke pihak-pihak luar. “Mari kita ubah mindset kita, tidak menunggu lama segera dibuat tim khusus untuk sosialisasi madrasah ke tengah masyarakat,” tutur Kamad. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter