Evaluasi PPDB, Kepala MAN 2 Bantul Perintahkan Bentuk Tim Sosialisasi Sejak Awal

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

14kamad2Bantul (MAN 2 Bantul) – Pelakssnaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) memang sudah berlalu, namun mengingat pentingnya kegiatan tersebut diperlukan pertemuan khusus untuk membahas dan mengevaluasi pelaksanaannya. Dengan diadakannya evaluasi diharapkan panitia PPDB yang akan datang sudha mempunyai rekomendasi pelaksanaan tugas. Bahkan sejak awal persiapan PPDB perlu dipikirkan tidka menunggu jelang tahun ajaran baru.

Demikian yang dilakukan oleh MAN 2 Bantul pada acara pembubaran panitia PPDB sekaligus evaluasi pelaksanaan program di hari Selasa (29/9/2020) di aula madrasah lantai dua. Pertemuan dihadiri langsung oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. diikuti oleh panitia inti PPDB yang diketuai oleh Waka Kesiswaan Drs. Sus Harimurti dibantu sekeretaris PPDB Arif Setiawan, S.Pd.

Dalam kesempatan pembinaan, Kamad meminta agar persiapan PPDB tidak usah menunggu tahun depan, namun mulai sekarang harus dipersiapkan sebaik mungkin. “Ada madrasah yang sudah membuka indent untuk PPDB tahun mendatang, untuk itu saya meminta kepada Kesiswaan paling tidak sudha membentuk tim sosialisasi untuk memulai promosi madrasah sekaligus PPDB tahun mendatang,” terang Kamad. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter