Kepala MAN 2 Bantul Pimpin Langsung Rapat Ekor Perpustakaan

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

13perpus2Bantul (MAN 2 Bantul) – Seorang pimpinan yang baik adalah yang selalu memantau kinerja anak buahnya dalam melaksanakan program yang telah dicanangkan. Pemantauan bisa dilakukan dengan menanyakan perkembangan pelaksanaan program tersebut, namun juga bisa langsung terjun ke dalam sebuah pertemuan yang menghadirkan pegawai atau petugas yang terkait dengan tugas pokok dan fungsi pelaksanaan program.

Demikian yang dilakukan oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. pada Rabu (30/9/2020) memimpin langsung pelaksanaan rapat evaluasi koordinasi (ekor) yang berlangsung di ruang audio visual. Dalam rapat tersebut hadir para koordinator komponen akreditasi perpustakaan serta para Wakil Kepala Madrasah. Waka Humas MAN 2 Bantul Muhammad Masruri, S.Pd.I mengatur jalannya acara pertemuan dan bertindak sebagai pembawa acara.

Dalam kesempatan sambutan pengarahan, Kamad meminta kepada seluruh koordinator komponen untuk segera menyelesaikan tugasnya, jika sudah selesai diminta untuk mengoreksi kembali apakah sudha sesuai dengan instrumen borang apa belum. “Kita jangan menunggu dan menunda-nunda pekerjaan, lebih cepat lebih baik agar nanti ada kesempatan untuk meneliti ulang pekerjaan jauh hari sebelum akreditasi,” tutur Kamad memberikan arahan kepada peserta rapat. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter