Pembangunan Pondasi Gedung Keterampilan MAN 2 Bantul Ditinjau Langsung oleh Kakanwil

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Kakanwil TinjauBantul (MAN 2 Bantul) – Pembangunan gedung dengan skala besar memerlukan perhatian khusus dalam prosesi pembangunan fisiknya. Hal itu wajar mengingat hasil pembangunannya nanti pasti akan dimanfaatkan oleh instansi atau lembaga dalam kapasitas besar pula sehingga perlu dimonitoring sejak awal membangun. Untuk langkah pertama fokus pembangunan adalah pada pondasi yang akan menjadi dasar fisik utama dari proses pendirian gedung tersebut.

Oleh karena itu pada Selasa (29/9/2020) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I melakukan monitoring pembangunan gedung worshop keterampilan MAN 2 Bantul yang didanai SBSN (Surat Berharga Syariah Negara). Kehadiran Kakanwil disertai Kepla Kantor Kemenag Bantul Aidi Johansyah, S.Ag, MM disambut oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. beserta Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, MM. Pada saat memasuki kawasan proyek rombongan Kakanwil disambut dan dipandu oleh konsultan pengawas dari CV. Dipta Yasa Gunawan.

Orang nomor satu di Kemenag DIY tersebut langsung meninjau area pembangunan pondasi yang sudah dicor sebagian. Kakanwil sangat konsen dalam mengamati pondasi gedung tersebut sebagai bentuk perhatian seorang pejabat terhadap kualitas pembangunan satuan kerja yang ada di bawahnya itu. Menurut Isti Wahyuni yang juga menjabat sebagai PPK (Pejabat Pembuat Komitmen), dirinya menyambut baik perhatian Kakanwil tersebut. “Alhamdulillah Pak Kakanwil sangat memperhatikan pembuatan pondasi yang baru saja selesai dicor sebagian, semoga membawa kebaikan hasil pembangunan nantinya,” tutur Isti. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter