Kakanwil dan Kakankemenag Monitoring Pembangunan Gedung MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Monitoring Pembangunan Gedung Kakanwil dan Kakankemenag Datangi MAN 2 Bantul1Bantul (MAN 2 Bantul) – Pembangunan gedung workshop keterampilan MAN 2 Bantul makin menggeliat dan progressnya makin baik. Pembangunan yang didanai dari SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) tersebut mutlak dilaksanakan oleh pihak swasta berdasarkan hasil tender. Dengan demikian pihak madrasah bahkan Kementerian Agama hanya sebagai pengawas perkembangan fisik pembangunan tersebut. Oleh karena itu diperlukan monitoring rutin dari pejabat Kemenag terkait untuk memfungsikan sebagai pengawas pembangunan.

Pada Selasa (29/9/2020) dua pejabat tinggi masing-masing Kepala Kantor Wilayah Kemenag DIY Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I beserta Kepala Kantor Kemenag Bantul Aidi Johansyah, S.Ag, MM berkenan mendatangi MAN 2 Bantul dalam rangka monitoring kegiatan pembangunan gedung keterampilan. Disambut oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. beserta Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, MM kedua pejabat diantar mendatangi lokasi pembangunan gedung.

Kedatangan dua pejabat penting Kemenag tersebut mewujudkan sebuah perhatian besar terhadap proses pembangunan di madrasah keterampilan Bantul tersebut. Menurut Kamad, pembangunan gedung dalam skala besar di madrasahnya itu diakui banyak menarik perhatian dari para pejabat. “Tidak hanya pejabat kemenag saja yang memperhatikan, namun juga pejabat daerah. Kami menyambut baik perhatian tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap MAN 2 Bantul sebagai salah satu pengemban amanah pendidikan,” ujar Kamad. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter