Program Kerja dan Anggaran Diputuskan dalam Musyawarah Wali Siswa dan Komite MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Musyawarah Wali Siswa dan Komite MAN 2 Bantul Putuskan Program Kerja dan AnggaranBantul (MAN 2 Bantul) – Program kerja sebuah instansi pendidikan tentu saja berkaitan erat dengan orang tua siswa sebagai wali putra putrinya yang sedang menempuh belajar di sekolah atau madrasah itu. Untuk memutuskan program kerja yang selalu diikuti dengan anggaran, pihak sekolah akan mengundang orang tua wali siswa untuk diajak bermusyawarah memutuskan bersama komite sekolah tentang gerak langkah sekolah beserta anggaran yang diperlukan. Jadi sebenarnya musyawarah dengan orang tua siswa bukan hanya membicarakan anggaran, namun yang paling penitng adalah program yang akan dilaksanakan.

Demikian yang dilaksanakan oleh MAN 2 Bantul pada Sabtu (19/9/2020) dengan melaksanakan pertemuan orang tua wali siswa dari kelas X sampai dengan kelas XII. Mengingat situasi dan kondisi darurat pandemi covid-19, maka pelaksanaan pertemuan menggunakan syarat protokol kesehatan lawan corona diantaranya cuci tangan, pengukuran suhu badan, memakai masker dan menjaga jarak satu dengan yang lainnya. Pihak madrasah juga sudah mengantisipasi kerumunan dengan cara yang datang hanya perwakilan dan dibuat shift atau pengaturan kehadiran.

Menurut Waka Humas MAN 2 Bantul Muhammad Masruri, S.Pd.I dalam undangan yang diedarkan satu kelas mewakilkan 10 orang sesuai dengan arahan wali kelas masing-masing. Dalam pertemuan yang  berlangsung di aula madrasah lantai dua tersebut, hadir memimpin rapat yaitu Pengurus Komite MAN 2 Bantul yang didampingi Kepala Madrasah Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. Dalam musyawarah tersebut diputuskan program kerja dan anggaran MAN 2 Bantul selama satu tahun ajaran yaitu 2020/2021 sebagai acuan pelaksanaan kegiatn pembelajaran . (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter