Warnai Senam Pagi MAN 2 Bantul Dengan Perpisahan Dua Guru dan Pegawai

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Perpisahan Dua Guru Pegawai Warnai Senam Pagi MAN 2 BantulBantul (MAN 2 Bantul) – Supardiyono adalah mantan guru Biologi MAN 2 Bantul yang dikenal sangat familier terhadap civitas akademika madrasah keterampilan Bantul itu. Guru yang biasa dipanggil Pak Dion tersebut juga punya keahlian khusus yaitu massage untuk menyembuhkan suatu penyakit. Madrasah merasa kehilangan dengan purna tugasnya Pak Dion. Sementara Ari adalah mantan pegawai MAN 2 Bantul yang sudah diberi SK mutasi ke madrasah lain.

Perpisahan karena purna tugas atau rotasi merupakan hal yang biasa dalam suatu instansi atau lembaga. Namun persahabatan dan persaudaraan yang sudah lama dialami terasa baper (bawa perasaan) saat tiba waktunya berpisah. Untuk itu biasanya menandai adanya perpisahan dilakukan momen berkesan seperti pemberian kenang-kenangan dalam suatu acara khusus. Dengan demikian kenangan indah yang membersamai persaudaraan selama di kantor akan terkenang terus.

Demikian dilakukan oleh MAN 2 Bantul pada Jumat (24/7/2020) setelah melaksanakan senam pagi atau senam sehat, dua guru pegawai yang sudah purna tugas dan rotasi masing-masing Drs. Supardiyono dan Ari, keduanya diundang ke madrasah untuk menerima kenang-kenangan sebagai tanda tali kasih terhadap perpisahan yang dialami. Kepala MAN 2 Bantul Drs, H. Ulul Ajib, M.Pd. berkenan memberikan kenang-kenangan tersebut. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter