Pencermatan Pembangunan Gedung Keterampilan MAN 2 Bantul Dihadiri Kabid Dikmad

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Kabid Dikmad Hadiri Pencermatan Pembangunan Gedung Keterampilan MAN 2 BantulBantul (MAN 2 Bantul) – Pembangunan gedung workshop keterampilan MAN 2 Bantul atas bantuan SBSN (Surat Berharga Syariat Negara) tetap terus berlanjut walaupun banyak kendala akibat pandemi corona. Progress pelaksanaan pembangunan sudah mengalami kemajuan dengan terlibatnya berbagai pemangku kepentingan terhadap persiapan pembangunan. Mereka harus dipertemukan dalam upaya pencermatan persiapan pembangunan sehingga dalam keadaan darurat covid-19 kegiatan tetap berjalan baik.

Demikian yang dilaksanakan oleh MAN 2 Bantul pada Kamis (23/7/2020) dengan melakukan pertemuan para pemangku terkait dengan pembangunan gedung keterampilan. Pertemuan yang diberi nama rapat pencermatan dokumen gambar dan RAB SBSN gedung workshop keterampilan itu dihadiri 15 pejabat terkait berlangsung di aula madrasah lantai dua. Hadir dalam pertemuan terbatas itu Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta H. Muntolib, S.Ag, M.Si didampingi para Kasi terkait.

Sementara itu hadir juga pejabat Kantor Kemenag Bantul dan yang penting juga pertemuan dihadiri oleh pejabat dari Dinas Pekerjaan Umum DIY sebanyak 3 orang serta konsultan pembangunan M. Budi Harjono. Sedangkan dari pihak MAN 2 Bantul hadir Kepala Madrasah H. Ulul Ajib, M.Pd., Kepala Tata Usaha sekaligus PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) Isti Wahyuni, S.Pd., MM dan Waka Sarpras Mulyadi, S.Pd. sebelum mengikuti rapat, Kabid Dikmad berbincang-bincang dengan Kamad di ruang tamu madrasah. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter