Semangat Kerja Pegawai MAN 2 Bantul Tidak Surut di Masa Pandemi

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Masa Pandemi Tidak Surutkan Semangat Kerja Pegawai MAN 2 BantulBantul (MAN 2 Bantul) – Pegawai tata usaha sebuah instansi adalah sebuah profesi yang menuntut keahlian dan kesadaran yang tinggi. Apalagi di sebuah lembaga atau instansi yang cukup eksis misalnya suatu sekolah atau madrasah, peran pegawai sangat penting dalam hal kegiatan operasional sampai kepada gaji para pegawainya. Bahkan di tengah-tengah suasana darurat seperti saat ini, tidak ada kata istirahat bagi para pegawai karena tidak ada yang berhenti dalam derap langkah instansi hanya karena situasi darurat sekalipun.

Demikian yang dilakukan oleh para pegawai MAN 2 Bantul, di tengah suasana darurat pandemi corona, tidak akan terus berdiam diri sesuai jam kerja. Dengan perjuangan penuh pengabdian, para pegawai harus menyelesaikan tugas utama yaitu penyelesaian tugas-tugas administrasi kepegawaian madrasah. Maka pada Rabu (17/6/2020) saat jam sudah menunjukkan pukul 16.00 WIB artinya sudah melebihi jam kerja, para pegawai madrasah keterampilan Bantul itu masih bekerja di kantor.

Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul Isti Wahyuni, SE, MM langsung terjun memimpin anak buahnya tersebut untuk menyelesaikan tugas-tugas yang harus kejar tayang untuk dilaporkan. “Kami adalah sebuah tim yang terus berkolaborasi apalagi dalam suasana darurat seperti saat ini, kami semua para pegawai merasakan perjuangan yang satu rasa satu jiwa untuk bekerja bersama-sama”, tutur Isti. Bahkan sekali waktu Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. juga ikut mendampingi para anak buahnya itu dalam menyelesaikan tugas madrasah. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter