Kepedulian Ganda MAN 2 Bantul Mendapat Apresiasi Melalui Medsos Kemenag DIY

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Kepedulian Ganda MAN 2 Bantul Mendapat Apresiasi Melalui Medsos Kemenag DIYBantul (MAN 2 Bantul) - Media sosial merupakan suatu wahana yang praktis, efektif dan efisien untuk mengaktualisasikan diri di hadapan publik. Aplikasi yang hanya berbekal sedikit kuota tersebut menjadi pilihan hampir semua orang yang menggunakan teknologi komunikasi saat sekarang ini. Bahkan beberapa instansi dan lembaga juga tidak bisa lepas dari media internet ini untuk berkomunikasi secara pribadi maupun kedinasan. Dengan memanfaatkan media publik ini sebuah instansi dapat memberikan informasi yang penuh hikmah dan makna serta bisa diteladani oleh instansi lainnya.

Demikian yang dialami oleh MAN 2 Bantul, setelah melaksanakan dua kali kegiatan mulia berupa peduli tim medis lawan covid-19 di RSUD Panembahan Senopati dilanjutkan pemberian bantuan APD (Alat Pelindung Diri) di RS PKU Muhammadiyah Bantul,  maka melalui media sosial facebook yang dishare oleh Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta, MAN 2 Bantul diapresiasi. Pada penelusuran medsos di hari Jumat (17/4/2020), penulis berita menemukan pemirsa facebook banyak yang menyukai informasi yang ditulis punggawa Humas di Kemenag DIY itu.

Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. mengaku bersyukur atas tanggapan para netizen terutama Humas Kanwil terhadap kegiatan ganda yang telah dilaksanakan oleh madrasah keterampilan Bantul itu. Dalam kalimat yang ditulis dalam medsos, pihak kemenag mengungkapkan “MAN 2 Bantul yang sukses memberikan bantuan konsumsi untuk tim medis RSUD Panembahan Senopati kembali menunjukkan empatinya melawan covid-19 dengan memberikan bantuan sejumlah 20 paket APD untuk tim medis RS PKU Muhammadiyah Bantul”. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter