MAN 2 Bantul Raih Juara Sepak Takraw dan Anggar POR Kabupaten Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

takrawBantul (MAN 2 Bantul)-Ketekunan, latihan dan konsistensi akan mengasah kemampuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Begitu halnya dalam bidang olahraga apabila ditekuni dengan sungguh-sungguh pasti mendapatkan hasil yang baik pula. Inilah yang selalu ditanamkan pada diri siswa-siswi MAN 2 Bantul dalam segala hal. Salah satunya dalam bidang olahraga, yang terus ditempa setiap minggunya dalam kegiatan ekstrakurikuler yang disesuaikan dengan bakat dan minat siswa.

Sepak takraw menjadi andalan olahraga yang selalu mengharumkan nama MAN 2 Bantul. Setelah tahun lalu berhasil menjadi juara 1 POR (Pekan Olahraga Pelajar) tingkat propinsi DIY, Tahun ini juga memboyong juara di POR Kabupaten Bantul tahun 2020. Sepak takraw MAN 2 Bantul berhasil meraih Juara 1 regu putra dan juara 3 regu putri Jumat (14/02) setelah menumbangkan 7 sekolah lainnya di Gor Canden Bantul mulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB. Sepak takraw MAN 2 Bantul regu putra keluar menjadi juara 1 setelah berhasil mengalahkan tim takraw dari SMK Muhamadiyah Imogiri dengan skor 2-0.

Regu sepak takraw putra terdiri dari 4 siswa, Taufik Abdullah (XII IPA 2), Khusnan Fadli (XII IPA 2), Viko Lavangga Putra (XII IPA 2), dan Muhammad Ardi Arrozak (XI IPA 1). Sedangkan regu putri terdiri dari 3 siswi, Mila Listianingsih (XII IPA 2), Tiwi Puspita (X IPA 2), dan Viola Jati (XI IPS 3)

anggar DSC0340

Selain sepak takraw MAN 2 Bantul juga berhasil meraih juara 2 bidang olahraga Anggar. Keberhasilan ini diraih oleh Deniska Syifa SW siswi kelas X IPA 3 setelah mengalahkan 5 petarung lainnya. Minggu (16/02) Deniska mengikuti penyerahan piala penghargaan di Gor balai Desa Pendopoharjo setelah sehari penuh bertanding mulai pukul 07.00 WIB. “Hasil ini merupakan prestasi yang tidak terduga dari MAN 2 Bantul, karena ektrakurikuler Anggar sendiri tidak ada di MAN 2 Bantul, akan tetepi pihak madrasah tetap memfasilitasi siswa yang mempunyai bakat dan mau mengikuti kejuaraan”, tandas Drs. Sus Harimurti Waka Kesiswaan MAN 2 Bantul.(afa)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter