MAN 2 Bantul turut memeriahkan HUT Ke-74 TNI Tahun 2019

Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Berita HUT TNI hut tni

(MAN 2 Bantul) Dalam rangka turut memeriahkan HUT ke-74 TNI, MAN 2 Bantul ikut andil dalam  kegiatan tersebut. Salah satu agenda kegiatan tersebut adalah donor darah, sesuai dengan surat permohonan dari Komando Resor Militer 072/ Pamungkas Komando Distrik Militer 0729 bernomor: B/677/IX/2019 perihal Permohonan Bantuan Personel Giat Donor Darah dalam rangka HUT Ke-74 TNI Tahun 2019. Kegiatan ini berlangsung di Aula Makodim 0729/Bantul (26/9) MAN 2 Bantul mendelegasikan 3 orang guru untuk mengikuti kegiatan tersebut diantarannya Muhammad Masruri, S.Pd.I, Suharyono, S.Pd. dan Upik Kismanto,S.Pd.Jas.


Atas dasar surat surat permohonan dari KODIM tersebut Kepala Madrasah langsung memerintahkan untuk menindaklanjuti dengan mendelegasikan 3 guru sesuai dengan kesanggupan dan intensitas pendonor, ujar waka humas Muhammad Masruri, S.Pd.I. Kegiatan  donor darah ini selain memenuhi permohonan dari KODIM 0729 Bantul juga mengajarkan dan memberikan kesempatan kepada warga MAN 2 Bantul untuk saling berbagi kepada sesama, ujarnya.

Kegiatan HUT Ke-74 TNI di Makodim 0729 Bantul ini selain melaksanakan Giat Donor Darah juga ada pembagian sembako untuk fakir miskin dan pembagian kacamata baca. Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Letkol Kav Didi Carsidi, S.Sos., M.I.Pol. selaku Kepala KODIM 0729 Bantul. Semoga dilain waktu MAN 2 Bantul dapat bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan sosial yang diadakan oleh KODIM 0729 Bantul. (hm_RR)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter