Kepala MAN 2 Bantul menyambut ramah PPL-KKN Universitas Alma Ata

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

WhatsApp Image 2019-07-30 at 10.01.20.jpeg

Bantul (MAN 2 Bantul)-Kepala madrasah MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. didampingi oleh Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, S.E., M.M. beserta Wakil Kurikulum Fitria Endang Susana, S.Pd. menerima penyerahan mahasiswa PPL-KKN dari Universitas Alma Ata selasa (30/07/2019).

6 mahasiswa yang terdiri dari 2 laki-laki dan 4 perempuan yang akan melakukan praktek mengajar mata pelajaran pendidikan agama islam sesuai dengan bidang keilmuan jurusannya. 6 mahasiswa tersebut beserta dosen pembimbing lapangannya diterima oleh stakeholder madrasah di aula MAN 2 Bantul. PPL-KKN sendiri akan dilaksanakan selama 2 bulan mulai dari bulan Agustus hingga akhir September.

Program PPL-KKN dari Universitas Alma Ata ini diharapkan dapat berjalan dengan baik, para mahasiswa dapat melakukan observasi lingkungan dan menyesuaikan diri dengan madrasah, serta apabila sudah bekerja nanti dapat bekerja sesuai dengan profesinya dengan jiwa guru yang sebenarnya, tandas Ulul Ajib dalam sambutannya.   

Kepala Madrasah menunjuk Nasirudin S.Ag selaku guru Fikih dan Dra. Setiasih guru Akidah Akhlak sebagai guru pembimbing yang akan mendampingi mahasiswa PPL-KKN. Para mahasiswa akan mengajar mata pelajaran agama islam yang meliputi SKI, Fikih, Akidah Akhlak, dan Qur’an Hadist. (AFA)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter