“Hadapi Tantangan Zaman”, Rapat Kerja MAN 2 Bantul Sukses Digelar.

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

 DSC0453

Bantul (MAN 2) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bantul sukses menggelar Rapat Kerja Jum’at (26/7) setelah beberapa waktu yang lalu sempat tertunda dengan banyaknya agenda. Dalam sambutannya Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Rapat Kerja ini yang sebelumnya sudah diawali dengan sidang Pra Raker selasa (22/7). “Acara ini diharapkan menjadi motor penggerak bagi civitas akademika MAN 2 Bantul, agar kedepannya dapat berkembang selaras dengan visi dan misi Madrasah,” himbaunya.

Rapat Kerja dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I, dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi yang tinggi baik secara pribadi maupun institusi atas terselenggaranya Rapat Kerja di MAN 2 Bantul. “Meskipun dengan padatnya kegiatan bapak ibu guru dan karyawan dalam menyambut Tahun Pelajaran 2019/2020 akhirnya dapat melaksanakan Raker dengan harapan dapat berjalan dengan lancar dan dapat menjadi acuan kegiatan dalam setahun kedepan. Di era yang penuh tantangan ini, Madrasah harus cekatan dalam menanggapi permasalahan, baik tantangan dari dalam dan dari luar. Tantangan pertama berasal dari internal Madrasah, bagaimana memaksimalkan sumberdaya lingkungan Madrasah untuk meningkatkan kinerja guru dan karyawan. Tantangan kedua yaitu input siswa yang masuk ke Madrasah berasal dari berbagai karakter dan kemampuan yang berbeda sehingga stakeholder Madrasah mempunyai tugas berat untuk membimbing hingga menjadi output yang hebat bermartabat”, terangnya.

 DSC0445

Acara berlangsung lancar hingga pukul 17.15 WIB, setelah sidang peleno dari masing-masing komisi diakhiri dengan arahan dan simpulan dari Pengawas Madrasah Drs. H. Mugiyanta, M.S.I mengenai pelaksanaan Rapat kerja di MAN 2 Bantul beliau juga menyampaikan hasil Rakernas Kementerian Agama Tahun 2019. Dengan terselenggaranya Rapat Kerja ini diharapkan pelayanan pendidikan di MAN 2 Bantul akan semakin meningkat dan berkualitas. (hm_rr)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter