Pra Rapat Kerja (Raker) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bantul; Agenda Madrasah Yang Tertunda

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

dok pra rakerMadrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bantul dipertengahan tahun ini disibukkan dengan rangkaian agenda yang memacu kinerja stake holder Madrasah untuk bekerja secara maraton. Dari mulai pemeriksaan kepegawaian dari Inspektorat Jenderal (Irjen) pada tangdal 26-27 April 2019, Penilaian Akreditasi Madrasah pada tanggal 13-14 Mei 2019, Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) dan baru-baru ini menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Bantul yang alhamdulillah semua agenda dapat berjalan dengan lancar.

Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd selaku Kepala Madrasah menegaskan tentang keterlambatan agenda Pra Raker Tahun Pelajaran 2019/2020 baru terlaksana hari Selasa 23/7  dan akan dilanjutkan dengan Raker Madrasah pada hari Jum’at 26/7 yang seharusnya agenda tersebut terlaksana sebelum Tahun Ajaran baru berlangsung. Ulul Ajib menandaskan bahwa dengan adanya keterlambatan pelaksanaan Raker ini tidak menjadikan kendala berarti dalam pelaksanaan proses pembelajaran di MAN 2 Bantul. Saat pembukaan Pra Raker siang ini beliau memberikan arahan sekaligus himbauan terkait kemajuan MAN 2 Bantul kedepan  dan maksimalisasi persiapan Raker pada tahun ini.

dok pra raker 2Kegiatan Pra Raker pada kesempatan ini dimulai dengan seremonial pembukaan secara resmi oleh Kepala Madrasah dilanjutkan sambutan sekaligus arahan. Pada akhir acara pembukaan Pra Raker di bentuk komisi untuk melaksanakan sidang. Komisi A(Kurikulum), Komisi B (Kesiswaan dan BK), Komisi C (Sarpras), Komisi D (Humas), Komisi E (Kerumahtanggaan) dan Komisi F (Keagamaan). Dengan harapan pembentukan komisi ini dapat menghasilkan pembahasan Rencana Kerja Madrasah (RKM) yang maksimal. (hm_rr)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter