Ikatan Alumni Adakan MANDABA FAIR 2

Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 

IMG 20190427 1

 

Bantul (MAN 2 Bantul) - Lembaga pendidikan tidak bisa terpisah dengan masyarakat sekitar, termasuk dan terutama alumninya. MAN 2 Bantul termasuk di dalamnya. Ikatan alumni MAN 2 Bantul yang baru saja dibentuk tahun 2018 bertepatan dengan ulang tahun ke-50 MAN 2 Bantul, hari ini, Sabtu (27/4), menyelenggarakan kegiatan bakti madrasah dengan tajuk MANDABA FAIR. Bertempat di Masjid At Ta'awun MAN 2 Bantul, kegiatan ini diperuntukkan bagi peserta didik kelas XI MAN 2 Bantul.

Mandaba Fair sendiri merupakan kegiatan yang dirancang secara mandiri oleh alumni MAN 2 Bantul. Tujuannya untuk memberikan gambaran bagi peserta didik mengenai dunia setelah nanti lulus dari MAN 2 Bantul. Baik mau melanjutkan kuliah maupun dunia kerja. Dalam acara tersebut, peserta didik bisa mendalami bagaimana nanti setelah lulus MAN dari para pelakunya langsung. Termasuk persiapan yang harus dilakukan semenjak sekarang. Selain alumni, hadir juga para profesional untuk turut berbagi pengalaman. "Acara ini alhamdulillah bisa terselenggara atas kerja sama dari banyak pihak," ungkap Tri Aida, ketua Panitia Mandaba Fair kali ini. Beberapa sponsor turut berpastisipasi dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Bantul memberikan apresiasi kepada ikatan alumni, terutama panitia MANDABA FAIR. "Kerja sama seperti ini perlu untuk dilaksanakan," ungkap Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd., Kepala MAN 2 Bantul. "Semoga sinergi ini menambah daya pacu menuju MAN 2 Bantul lebih maju," pesannya. (WH)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter